Suzy dan Lee Sung Gi tampil Mesra saat Syuting

Suzy dan Lee Sung Gi
Sinopsiskdramaku - Suzy miss A menunjukkan kemesraannya saat membintangi serial drama "Gu Family Book". Baru-baru saja  pihak produksi serial tersebut memposting foto Suzy dan Seung Gi saat menjalani syuting. Di dalam foto tersebut, Suzy dan Seung Gi sedang berpelukan mesra dan sambil tertawa bersama.

Di salah satu foto yang diposting, Seung Gi sedang memegang dahi Suzy dengan penuh kasih sayang. Saat itu keduanya diminta oleh produser untuk syuting adegan mesra tanpa skenario. Produser serial ini pun memuji kemampuan akting serta chemistry yang ditunjukkan Suzy dan Seung Gi dalam adegan tersebut.

"Lee Seung Gi dan Suzy sama-sama menunjukkan semangat mereka yang besar saat melakukan syuting," ujar produser serial "Gu Family Book". "Walaupun proses syutingnya berat dan membutuhkan waktu yang lama, tapi chemistry mereka yang kuat sangat membantu jalannya syuting."

"Gu Family Book" berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi yang diperankan oleh Lee Sung Gi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada instruktur bela diri muda, Dam Yeo Wool yang diperankan oleh Suzy. (CR/wowkeren)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Goddess of Marriage Episode 1-Terakhir

Sinopsis Lengkap Dream Knight Episode 1-Terakhir

Sinopsis I Love My President Though He's A Psycho Episode 1-Terakhir