RCTI Tayangkan Drama Korea "PINOCCHIO"

RCTI Tayangkan DRAMA KOREA PINOCCHIO
Sinopsis Drama Korea Terbaru 2014 피노키오 / Pinocchio 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19  s/d 20 Episode Terakhir, SINOPSIS 피노키오 / Pinocchio Episode 1 - 20 Lengkap
Sinopsiskdramaku - Ada berita gembira untuk Sinopsiskdrama Lovers, salah satu stasiun TV nasional yaitu RCTI setelah beberapa saat lalu menayangkan banyak Drama Korea diantaranya:
  1. The Heirs
  2. Emergency Couple
  3. Master's Sun
  4. I Can Hear Your Voice
  5. Bride of Century
  6. Full House
  7. BBF
  8. Naughty Kiss
  9. You are Beautiful 
  10. My Love From the Star
Nah sekarang RCTI akan menayangkan Drama Korea Pinocchio / 피노키오. Sebenarnya tidak hanya Pinocchio saja yang ramai diisukan akan tayang. Selain itu rumornya bahwa RCTI akan menayangkan 40 drama Korea di sepanjang tahun 2014-2015, RCTI juga mempersiapkan My Lovely Girl dan Winter Sonata. Namun dua drama itu masih belum jelas nasibnya.

Drama Korea "PINOCCHIO" menceritakan Choi In Ha diperankan oleh Park Shin Hye adalah seorang Wartawan yang memiliki Sindrom "Pinocchio" dia tidak bisa berbohong, jika dia mulai berbohong akibatnya akan ketahuan dengan cegukannya yang keras. Sementara itu, Choi Dal Po diperankan oleh Lee Jong Suk adalah seorang Wartawan baru di sebuah perusahaan penyiaran ia adalah pria yang tampan akan tetapi dia tidak tahu caranya berpakaian dengan baik yang bisa membuat orang terkesan, sehingga karena cara berpakaiannya buruk, orang-orang cenderung meremehkannya. di balik semua itu, Dia punya memori fotografi dan pandai berbicara. Pada akhirnya mereka pun bertemu dan mulai jatuh cinta, bagaimanakah kisahnya ?
Klik Disini Untuk Melihat SINOPSIS Pinocchio Eps. 1-Terakhir

Serial Drama Korea Terbaru "PINOCCHIO", Tayang Perdana mulai Rabu, 3 Juni 2015, Setiap Senin s/d. Jum'at pukul 14.30 WIB hanya di RCTI. dibintangi oleh: Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Kim Young Kwang, Lee Yu Bi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Goddess of Marriage Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Memories in Bali Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Mrs. Cop Episode 1-Terakhir