Sinopsis Two Spirits Love Episode 1-Terakhir

Sinopsis Two Spirits Love 〉〉


Siapa sih yang nggak tahu Mario Maurer ? Cowok ganteng dan blasteran Jerman-Thailand-Tionghoa ini sering banget mengisi perfilman Thailand. Mario banyak membintangi Drama ataupun Film Thailand, kali ini mimin mau membahas Drama Thailand Two Spirit's Love.


Two Spirit's Love adalah Drama Thailand bergenre Comedy, Drama, Romance & Supernatural yang memiliki 12 Episode. Two Spirit's Love mengisahkan seorang pengusaha yang hilang ingatan karena suatu kecelakaan yang disebabkan oleh penjahat. Karena amnesia, Mario menjadi Orang yang lain. Dalam Drama ini kita akan melihat bagaimana Mario memerankan dua kepribadian yang berbeda ketika mencoba untuk mencari tahu jati diri yang sebenarnya.


Two Spirit's Love disiarkan di Channel 3 setiap hari Rabu & Kamis. Untuk cerita selengkapya, stay terus ya di Blog Sinopsiskdramaku ^0^ /

Detail :



  • Judul : สองหัวใจนี้เพื่อเธอ / Song Huajai Nee Puea Tur

  • Dikenal juga dengan : Two Spirit's Love

  • Genre : Comedy, Drama, Romance, Supernatural

  • Tipe : Drama

  • Episode : 12 (1 hr. 50 Min, per Ep.)

  • Jaringan : Channel 3

  • Masa tayang : 3 October 8, 2015 to November 18, 2015

  • Waktu Tayang : Rabu & Kamis


Baca Juga : Sinopsis My Little Princess Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Two Spirit's Love :


Drama Thailand "Two Spirit's Love" bercerita tentang Kisah Tharatorn (Mario Maurer), seorang pengusaha muda pemilik dari sebuah perusahaan furniture yang tertindas dan murung karena rekannya Champagne (Pat Napapa), seorang selebriti terkenal.



Mimpi Tharatorn suatu hari bisa menikah, tapi Tharatorn sebenarnya selalu memikirkan seorang gadis tertentu di kepalanya, seorang gadis yang dia tidak tahu mengapa selalu muncul dalam mimpi-mimpinya. Suatu hari Tharatorn menemukan bahwa Thanon (Kratoom), yakni kepala perusahaan menipu keuangan perusahaan sehingga Tharatorn memecatnya.


Tharatorn marah dan membuat lampu di ruangan kantor meledak. Bukan karena kemarahannya, tetapi karena kekuatan yang tidak biasa. Namun, tidak ada yang tahu bahwa penyebab kecelakaan itu karena Tharatorn. Mor Krit (Non) satu-satunya teman Tharatorn, menjelaskan bahwa ia mungkin memiliki kekuatan yang disebut kekuatan Telekinesis yang menghancurkan benda-benda tanpa secara fisik melakukannya.


Krit juga memiliki peran sebagai psikiater Tharatorn, karena ia memiliki penyakit yang disebut Disorder Dissociative Identity juga, gangguan di mana gerakan dan perilaku menyerupai orang yang sama sekali berbeda dan satu di mana ia tidak dapat mengingat apa pun tentang diri Anda sama sekali.


Sebuah siaran radio melaporkan kecelakaan. Kewalin dan 4 anggota tim lainnya, Ai Phu, Dong (Jub Jib), Mac (Samphet), Yai (Yai-Fundee), pergi ke lokasi tetapi kebetulan Tharatorn juga berada di TKP untuk membantu orang yang terluka.


Tharatorn melihat Kewalin untuk pertama kalinya dan merasa sangat terpesona tapi Kewalin hanya terfokus pada orang yang terluka, tidak menyadari bahwa Tharatorn berada di dekatnya. Namun, pada malam yang sama, Tharatorn berada di rumah Kewalin. Penyakitnya kambuh, dia tidak ingat dirinya, dan ia memanggil Kewalin "Gao", dan menyebut dirinya sebagai "Mek". Mek tidak tahu dia dimana dan merasa ia dari zaman Boran (masa lalu).


Tharatorn mencurigai bahwa seseorang selalu mengamati dia dan Kewalin, sehingga Tharatorn membawa Kewalin ke sebuah kuil untuk berdoa. Setelah Kewalin memasuki pintu, segala sesuatu di sekelilingnya berubah ke masa lalu.

Bagaimana kisah cinta 2 laki-laki dan 1 perempuan seperti ketika 2 orang berbagi satu tubuh? Salah satunya adalah di masa sekarang yang memiliki kekuatan khusus, sementara yang lain melintasi abad dari masa lalu?

Klik Dibawah Ini Untuk Melihat SINOPSIS Two Spirit's Love Episode 1-Terakhir




Catatan : Link akan selalu di update jika tersedia. Jika link di atas keliru ataupun salah, mohon untuk berkomentar untuk diperbaiki.


Disarankan untuk Like Fanpage Facebook Sinopsiskdrama Lovers agar bisa mengikuti update-tan sinopsisnya.


Baca Juga : Sinopsis Just Ordinary Love Story Episode 1-Terakhir



Pemeran Utama :




Tim Produksi :

  • Producer: Kongpiya

  • Director: Chudapha

  • Scriptwriter: (Unconfirmed)

  • Company Name: Sonix Boom


Terima kasih kepada sumber by Myeternalstory


Demikianlah Sinopsis Two Spirit's Love Episode 1-Terakhir yang dapat Sinopsiskdramaku bagikan pada kesempatan kali ini, selamat membaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Goddess of Marriage Episode 1-Terakhir

Sinopsis I Love My President Though He's A Psycho Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Mrs. Cop Episode 1-Terakhir