Sinopsis So I Married an Anti-fan Episode 1-Terakhir

SINOPSIS So I Married an Anti fan:


So I Married an Anti-fan bercerita tentang Kisah wartawan hiburan Lee Geun Yeong (Yuan Shanshan), yang dipecat ketika mencoba untuk mengungkapkan rahasia bintang Hallyu Hoo Joon (Park Chanyeol). Setelah dipecat, ia menjadi antifan, tapi setelah serangkaian kejadian, ia mulai jatuh cinta dengan Hoo Joon.


Hoo Joon seorang bintang Hallyu Korea yang bekerja di Shanghai, Cina. Fang Miao Miao merupakan seorang wartawan hiburan yang bekerja untuk sebuah majalah. Secara tidak sengaja Miao Miao mendapati Hoo Joon bertemu dengan bintang Hallyu Ai Lin di sebuah klub. Miao Miao ketahuan sedang memotret Hoo Joon & Ai Lin dengan ponsel , kemudian Hoo Joon menghancurkan ponselnya dan Miao Miao dipecat dari pekerjaannya.


Karena dipecat Miao Miao marah, kemudian ia menjadi anti-fan Hoo Joon. Karena pengangguran dan menjadi tunawisma ia kemudian bekerja sebagai manager, ia menyatakan bahwa tujuannya adalah menghancurkan Hoo Joon.

Banyak tampil di depan umum bersama-sama, Miao Miao menyadari bahwa dia telah jatuh cinta dengan Hoo Joon. Cintanya terbalas, Hoo Joon muncul dan meminta Miao Miao untuk menjadi pasangannya di sebuah acara hiburan. Kisah cinta mereka di uji dengan kembali bertemunya Hoo Joon dan Ai Lin.

Detail K-Movie So I Married an Anti fan :



  • Judul: 그래서 나는 안티 팬과 결혼했다 / So I Married an Anti fan

  • Dikenal juga dengan : So I Married an Anti fan / No One's Life Is Easy

  • Genre : Romance, comedy

  • Format : Film

  • Durasi : 120 mins

  • Jaringan: Bona Film

  • Masa tayang : 30 Juni 2016


Pemeran K-Movie So I Married an Anti fan


Pemeran Utama :




Tim Produksi :


Directed : Kim Jae Young
Production : The Comedians Pictures



Klik Dibawah Ini Untuk Melihat SINOPSIS So I Married an Anti fan Episode 1-Terakhir



Catatan : Link akan selalu di update jika tersedia. Jika link di atas keliru ataupun salah, mohon untuk berkomentar untuk diperbaiki.


Disarankan untuk Like Fanpage Facebook Sinopsiskdrama Lovers agar bisa mengikuti update-tan sinopsisnya.


Terima kasih kepada sumber by Wikipedia


Demikianlah Sinopsis So I Married an Anti fan Episode 1-Terakhir yang dapat Sinopsiskdramaku bagikan pada kesempatan kali ini, selamat membaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Goddess of Marriage Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Memories in Bali Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Mrs. Cop Episode 1-Terakhir