Review: Nusantarahost, Unlimited SSD Web Hosting

NUSANTARAHOST adalah salah satu dari penyedia jasa hosting Indonesia yang dikelola langsung oleh PT. JOGJAHOST. Jogjahost sendiri merupakan pemain lama dalam bisnis penyediaan jasa hosting, pendaftaran domain dan juga media online lainnya.


Untuk memenuhi kebutuhan hosting yang sangat tinggi di Indonesia saat ini, Jogjahost menelurkan layanan baru bernama Nusantarahost. Baik Jogjahost maupun Nusantarahost, keduanya sudah mengaplikasikan teknologi SSD server pada layanan mereka.


Sekedar informasi SSD adalah singkatan dari Solid State Drive, merupakan teknologi terbaru dalam penyimpanan data yang lebih cepat dari hardisk.

Semua paket hosting di Nusantarahost sudah mengaplikasikan teknologi SSD Raid-10 dengan bandwith unlimited dan storage mulai dari 3GB. Ada 4 pilihan paket hosting yang disediakan yaitu: paket Standar, Professional, Premium dan Ultimate. Fitur setiap paket bisa dilihat pada table berikut.

[caption id="attachment_3103" align="alignnone" width="759"]table perbandingan harga NusantaraHost Table perbandingan harga NusantaraHost[/caption]

Selain keempat paket tersebut, tersedia juga paket Reseller, VPS (Virtual Private Server), dan Dedicated Server untuk kebutuhan hosting skala besar bagi perusahaan.


Namun, sekarang NusantaraHost sedang Promo banting harga Diskon 99% dimana harga diatas menjadi seperti table dibawah ini




[caption id="attachment_3105" align="alignnone" width="769"] table promo perbandingan harga NusantaraHost[/caption]

Kelebihan dari NusantaraHost


Pilihan paket hosting yang fleksibel


Seperti saya sebutkan diatas, Nusantarahost menyediakan pilihan paket yang beragam mulai dari paket standard (di jasa hosting Indonesia kebanyakan paket ini sudah paket Premium) untuk website kecil, blog pribadi sampai dedicated sever untuk kebutuhan hosting korporasi. Semua tergantung kepada kebutuhan masing-masing.



Excellent Support


Nusantarahost menyediakan layanan teknis untuk pelanggan 24/7, kita bisa menanyakan berbagai hal teknis selama 24 jam setiap hari. Sedangkan Billing support melayani pelanggan hanya siang hari saja. Walaupun dari pengalaman saya nusantarahost membalas ticket support sekitaran cukup lama sekitiran 15-30 menit.



Kesimpulan: Apakah Nusantarahost direkomendasikan?


Kesimpulannya saya merekomendasikan menggunakan layanan Nusantarahost. Salah satu penyedia layanan hosting Indonesia dengan server SSD. Harga paket yang beragam, kecepatan server dan layanan pelanggan yang bagus karena sudah menggunakan teknologi litespeed menjadi pertimbangan utama dalam memilih webhosting dan semua ada di Nusantarahost.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Goddess of Marriage Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Memories in Bali Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Mrs. Cop Episode 1-Terakhir